BPR Syariah Artha Madani Raih Penghargaan TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2023

BPR Syariah Artha Madani Raih Penghargaan TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2023

Jakarta, 6 Desember 2023 – Bank Syariah Artha Madani menerima penghargaan TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2023 Special Achievement for Sharia Companies & Business Units, BPR Sharia dan Fintech Lending yang diselenggarakan oleh InfoEkonomi dan TRAS N CO Indonesia.

Penyelenggaraan kegiatan secara virtual live melalui aplikasi zoom pada Rabu (6/12), yang dihadiri oleh Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama) dan Ibu Diana Fitriani (Direktur Operasional) Bank Syariah Artha Madani.

Dalam ajang ini, InfoEkonomi.ID bersama TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan kepada perusahaan di sektor industri properti dan BPR Syariah yang dinilai berhasil membangun corporate brand mereka di ranah digital dan mempertahankan kinerja positifnya di bidang bisnis yang dijalankan.

Para peraih penghargaan adalah PT Brantas Abipraya (Persero) menerima 5thTop Digital Corporate Brand Award 2023 Special Achievement for Property Industry dan PT BPRS Artha Madani dengan PT BPRS Mustaqim Aceh (Perseroda) yang menerima 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for BPR Sharia.

Bank Syariah Artha Madani
Bekasi, 11 Desember 2023

Related Posts

Write a comment