Bank Syariah Artha Madani Bawa Dua Trophy TOP DIGITAL AWARDS 2023

Bank Syariah Artha Madani Bawa Dua Trophy TOP DIGITAL AWARDS 2023

Jakarta, 4 Desember 2023 – Bank Syariah Artha Madani menerima penghargaan TOP DIGITAL AWARDS 2023 yang diadakan oleh majalah itWorks bekerjasama dengan sejumlah asosiasi IT & TELCO Indonesia.

TOP DIGITAL AWARDS 2023 adalah ajang penghargaan bidang Teknologi Informasi (TI)/ Solusi Digital bergengsi dan terbesar tingkat nasional yang telah diadakan setiap tahunnya, tahun ini mengusung tema “IT Governance and Cyber Security in Inovation of Business and Service”.

Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama), Bapak Tian Purnama Pajar (Direktur Operasional) dan Ibu Diana Fitriani (Direktur Bisnis) Bank Syariah Artha Madani menghadiri acara puncak penghargaan yang diadakan di Raffles Hotel pada senin kemarin (4/12).

Alhamdulillah, Bank Syariah Artha Madani menerima penghargaan TOP DIGITAL AWARDS 2023 kategori Top Digital Implementation 2023 # STAR 4, dan Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani mendapat penghargaan TOP DIGITAL AWARDS 2023 kategori Top Leader On Digital Implementation 2023.

Penghargaan yang diperoleh ini akan menjadi motivasi besar bagi Bank Syariah Artha Madani untuk terus mengembangkan produk dan layanan perbankan yang mampu dijangkau kemajuan Teknologi 4.0 dan menghadapi era digitalisasi.

BPRS Artha Madani,
Bekasi 7 Desember 2023

Related Posts

Write a comment