Resmikan Gedung Baru, BPRS Artha Madani Hadirkan Layanan Personal Banking

Resmikan Gedung Baru, BPRS Artha Madani Hadirkan Layanan Personal Banking

Bekasi, 07 September 2022 – BPRS Artha Madani meresmikan Gedung Graha Artha Madani sekaligus yang akan menjadi kantor pusat BPR Syariah yang sudah 17 tahun ini bergerak melayani kebutuhan jasa keuangan masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Peresmian  Graha ini dilakukan secara digital oleh Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Kepala Kantor Regional 1 Jakarta dan Banten OJK – Roberto Akyuwen dan Direktur Utama PT BPR Syariah Cahyo Kartiko di kantor Pusat PT. BPR Syariah Artha Madani, Jl. KH Noer Ali No. 48, Kalimalang-Kota Bekasi.

Direktur Utama PT. BPR Syariah Artha Madani  Area Bekasi, Cahyo Kartiko  menyampaikan,  bahwa Graha BPR Syariah Artha Madani dihadirkan dengan konsep personal banking syariah. Konsep ini dihadirkan untuk meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan kepada nasabah untuk mendapatkan jasa keuangan syariah khususnya di kota Bekasi.

“Graha BPR Syariah diresmikan dalam rangka menghadirkan pelayanan priority kepada calon nasabah. Ini bentuk transformasi pelayanan kami di BPR Syariah Artha Madani dalam membangun bisnis yang lebih luas dalam meningkatkan trust kepada masyarakat,” ujar Cahyo Kartiko

Graha BPR Syariah Artha Madani dihadirkan dengan konsep personal banking syariah. Konsep ini dihadirkan untuk meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan kepada nasabah untuk mendapatkan layanan jasa keuangan syariah khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

Untuk itulah Kata Cahyo, Peresmian Graha BPR Syariah ini merupakan sebuah pondasi menuju visi dan misi yang lebih besar kedepan yakni mencatatkan asset sebesar Rp 500 miliar pada tahun 2025. Ini sudah dimulai ditahun 2020 dengan kondisi covid, pertumbuhan asset perusahaan bisa naik ditengah ekonomi melandai.

‘Alhamdulillah pada tahun 2020 kami mencatatkan asset sebesar 199 Milyar dan kemudian berlanjut pada akhir tahun 2021 aset kami sudah tembus di Rp 265 miliar. Dan semester pertama tahun ini aset kami naik sebesar Rp 299 miliar. Ini modal kami menuju tahun 2025 bisa menembus asset Rp 500 miliar,” ucap Cahyo.

Selain itu pula kepercayaan masyarakat terhadap BPR Syariah Artha Madani juga terlihat dengan peningkatan dana pihak ketiga dari tahun ke tahun. Di tahun 2020, DPK tumbuh 15 persen sebesar  Rp 172,8 Miliar. Kemudian pada tahun 2021 kembali tumbuh hingga Rp 243,27 Miliar

Selain meresmikan Graha Artha Madani, BPRS Artha Madani juga memperkenalkan logo baru yang menunjukkan kedinamisan dan modern sebagai langkah untuk terus berinovasi, bertransformasi menjadi Bank Pembiaayaan Rakyat Syariah Terbaik di Indonesia.

Related Posts