Hasil Rapid Test, Semua Karyawan Artha Madani Negatif

Hasil Rapid Test, Semua Karyawan Artha Madani Negatif

Bekasi, AM- Dalam Menjalankan program pemerintah untuk menghadapi New Normal selama masa pandemic COVID-19, manajemen Bank Syariah Artha Madani menggelar rapid test kepada seluruh karyawan dan tidak ketinggalan para pengurus serta jajaran direksi untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian manajemen dalam menjaga kesehatan karyawan agar terhindar dari covid 19, dan sekaligus melakukan sterilisasi dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah.

Tian Purnama selaku Direktur Operasional Bank Syariah Artha Madani menjelaskan bahwa Rapid Test yang dilakukan ini untuk mengecek kondisi karyawan yang selama pandemic berinteraksi langsung dengan para nasabah, baik yang datang ke kantor maupun yang dikunjungi ke rumah.

“Kita memberikan kenyamanan dan keamanan baik kepada karyawan dan nasabah. Makanya sangat penting Rapid test ini dilakukan” Ungkapnya.

Rapid test digelar pada Jum’at 13 Juni 2020 kemarin. Fasilitas ini didapatkan secara gratis oleh karyawan karena ini sudah bagian dari SOP perusahaan selama pandemic.

“Alhamdulillah hasil rapid test menunjukkan semua karyawan Negatif. Kita terus mengingatkan agar bisa menjaga kesehatan dengan hasil baik ini” Ucap Tian. Setelah hasil Rapid Test keseluruhan karyawan keluar.

Related Posts

Write a comment