Bank Syariah Artha Madani Peduli Anak Yatim dan Piatu Ditengah Pandemi Covid19

Bank Syariah Artha Madani Peduli Anak Yatim dan Piatu Ditengah Pandemi Covid19

Bekasi – Bank Syariah Artha Madani menyalurkan paket bantuan kepada beberapa panti asuhan disekitar kantor yang tengah menghadapi pandemi covid 19. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Intan Permatasari selaku Corporate Secretary PT BPRS Artha Madani mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan pengalihan dari program santunan kepada anak-anak yatim dan piatu yang tiap bulan dilaksanakan.

“Kita kirim sembako kepada Yayasan sebagai pengganti santunan. Kemarin kita undang anak-anak yatim dan piatu ke kantor, sekarang kita anterin langsung ke yayasan,” terangnya.

Penyaluran paket sembako ini difokuskan pada yayasan panti asuhan yang berjarak sekitar 5 kilometer dari kantor. Pandemi Covid19 ini secara tidak langsung akan berdampak pada operasional Yayasan Yatim dan Piatu yang bergantung pada donasi para donatur.

“Ini sudah menjadi bagian dari kepedulian kita kepada mereka. Mereka kemungkinan akan menghadapi kesulitan donatur atas situasi ini,” ungkap Intan.

Related Posts

Write a comment