Tabungan Aman, Hadiah Mobil Ditangan! BPR Syariah Artha Madani Gelar Penyerahan Hadiah Untuk Nasabah Tabungan Madani Vaganza iB.

Tabungan Aman, Hadiah Mobil Ditangan! BPR Syariah Artha Madani Gelar Penyerahan Hadiah Untuk Nasabah Tabungan Madani Vaganza iB.

Bekasi, 5 Maret 2024 – BPR Syariah Artha Madani menyelenggarakan penyerahan hadiah berupa 1 unit Mobil Daihatsu Ayla, 1 Unit Motor Vespa Matic, dan Logam Mulia 5 gr kepada nasabah Tabungan Madani Vaganza iB.

Bertempat di Kantor Pusat BPR Syariah Artha Madani di Bekasi, tepatnya di Graha Artha Madani, Jl. KH Noer Ali No. 48, Kalimalang – Bekasi, acara ini dihadiri oleh Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama BPR Syariah Artha Madani.

Tabungan Madani Vaganza iB adalah produk tabungan rencana berjangka dengan akad mudharabah yang diperuntukkan baik untuk nasabah perorangan maupun perusahaan, dimana nasabah akan mendapatkan benefit berupa hadiah langsung diawal menabung sesuai permintaan dan tanpa diundi.

Setelah sebelumnya secara aktif membagikan hadiah langsung di kantor cabang BPR Syariah Artha Madani di Cikarang dan Cikampek, kali ini penyerahan hadiah untuk nasabah Bekasi dilaksanakan dengan penuh suasana hangat dan kegembiraan.

Bapak Cahyo Kartiko mengatakan dalam sambutannya, “Alhamdulillah kami sampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah mempercayakan dananya kepada Bank Syariah Artha Madani, semoga menjadi barokah dengan kita semua, karena dengan bapak dan ibu menabung atau deposito di Bank Syariah Artha Madani InsyaAllah ini menjadi syiar kita bersama dalam menyebarkan perekonomian syariah, perekonomian berdasarkan prinsip-prinsip syariah.”

Penyerahan hadiah kali ini diberikan langsung oleh Bapak Cahyo Kartiko kepada tiga nasabah Tabungan Madani Vaganza iB diantaranya:

  1. Ibu Siti Marlinah – Yang mendapatkan hadiah berupa Logam Mulia 5 gr
  2. Ibu Suhaebah – Yang mendapatkan hadiah berupa 1 Unit Motor Vespa Matic
  3. Ibu Ida Saidah – Yang mendapatkan hadiah berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla

Ibu Ida Saidah menyampaikan, “Alhamdulillah ya senang luar biasa bisa mendapatkan hadiah mobil, mudah-mudahan Artha Madani semakin berkah, kemudian juga semakin banyak cabangnya, karena saya merasakan untuk nabung di Artha Madani itu nyaman, enak dan kapanpun mau nabung selalu siap siaga kerumah untuk jemput tabungannya.”

Penyerahan hadiah dan ramah tamah pun berlangsung lancar hingga diakhiri dengan kegiatan touring nasabah di gedung Graha Artha Madani.


BPRS Artha Madani,
Bekasi, 05 Maret 2024

Related Posts

Write a comment