Siap Menuju Puncak Berkualitas, BPR Syariah Artha Madani Gelar Kick Off Meeting 2024 di Malang

Malang, 20 Januari 2024 – Bank Syariah Artha Madani menggelar kegiatan Kick Off Meeting 2024 yang diselenggarakan ditengah kegiatan Employee Gathering BPRS Artha Madani Explore Malang and Goes To Bromo.

Sesuai dengan destinasi utama yaitu Gunung Bromo dan rencana bisnis BPRS Artha Madani di tahun 2024, acara Kick Off Meeting kali ini mengangkat tema “QUEST TO THE TOP”, dihadiri oleh Pemegang Saham, Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Jajaran Direksi, dan Karyawan Bank Syariah Artha Madani.

Agenda Kick Off Meeting kali ini diisi dengan penyampaian RBB (Rencana Bisnis Bank) 2024 oleh Bapak Cahyo Kartiko selaku direktur utama, penghargaan-penghargaan karyawan hingga penampilan seni seluruh kantor cabang Bank Syariah Artha Madani.

Acara dibuka dengan do’a dan menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ serta ‘Mars BPR Syariah’, kemudian dilanjut dengan sambutan dari Dewan Pengawas Syariah BPRS Artha Madani yaitu Bapak Syamsul Falah, yang menyampaikan situasi serta kondisi ekonomi Indonesia di tahun 2024.

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari pemegang saham BPRS Artha Madani, Ibu Ratna Sari Dewi yang turut hadir dengan penuh semangat, Ibu Dewi menyampaikan apresiasi kepada seluruh stake holder BPRS Artha Madani baik manajemen maupun karyawan dan membuat suasana meeting malam itu jauh lebih ceria dan penuh kegembiraan untuk menyambut tahun 2024.

Bapak Rendy Purnama selaku Komisaris Utama BPRS Artha Madani juga menyampaikan bagaimana Artha Madani di tahun 2023 dan apa-apa saja yang dibutuhkan setiap stake holder untuk dapat terus maju dan bertumbuh dalam situasi apapun di sebuah perusahaan.

Sementara itu, tibalah saat Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama menyampaikan RBB (Rencana Bisnis Bank) 2024 BPRS Artha Madani yang kali ini diberi tema QUEST (Quality En Sustainability) demi tercapainya BPR Syariah Artha Madani yang berkualitas di masa depan.

Peresmian penandaan RBB 2024 ini pun dilakukan secara simbolis dengan menancapkan bendera ‘QUEST’ di miniatur gunung bromo dan pengibaran bendera ‘QUEST’ oleh seluruh peserta yang hadir. Hingga dengan ini, BPRS Artha Madani siap menjalani tahun 2024 dengan penuh kualitas.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, acara dilanjutkan dengan acara hiburan penampilan seni dari seluruh kantor cabang di Bank Syariah Artha Madani diantaranya yaitu KPNO (Kantor Pusat Non Operasional), Kantor Cabang Bekasi, Kantor Cabang Cikampek dan Kantor Cabang Cikarang. Lewat kreatifitas tanpa batas yang beragam, seluruh karyawan dan manajemen menikmati penampilan-penampilan pada malam itu.

Kemudian yang ditunggu-tunggu oleh seluruh karyawan yaitu acara Penghargaan tahunan yang diberikan oleh manajemen kepada setiap karyawan berprestasi atas kinerja selama satu tahun, penghargaan dibagi menjadi tiga kategori diantaranya Penghargaan sebagai bentuk terima kasih untuk Karyawan dengan masa kerja yang telah mencapai 10 dan 5 tahun, lalu Penghargaan Karyawan Berprestasi di tahun 2023 dan Penghargaan untuk Karyawan level Manager Berprestasi di tahun 2023 yang berhak mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan Ibadah Umroh.

Penghargaan masa kerja diberikan oleh Ibu Ratna Sari Dewi dan Ibu Hj. Yati Sumiati kepada tiga orang karyawan yang mendapatkan,

kemudian penghargaan karyawan berprestasi diberikan langsung oleh Bapak Rendy Permana (Komisaris Utama) kepada enam karyawan berprestasi ditahun 2023,

dan yang terakhir penghargaan karyawan berprestasi level manager diberikan langsung oleh Bapak Cahyo Kartiko (Direktur) kepada karyawan yang terpilih.

Menuju puncak acara, penghargaan tambahan lainnya juga diberikan kepada penampilan seni dari kantor cabang terbaik yang tahun ini diberikan kepada KPNO (Kantor Pusat Non Operasional).

Acara yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini pun ditutup dengan do’a dan foto bersama.

BPR Syariah Artha Madani

Malang, 20 Januari 2024

Write a comment