Kembali Raih Penghargaan di 2023, Bank Syariah Artha Madani Raih BPR Syariah Awards 2023 Sebagai BPR Syariah Terbaik Ke-1 Kategori Inovasi Produk & Layanan

Kembali Raih Penghargaan di 2023, Bank Syariah Artha Madani Raih BPR Syariah Awards 2023 Sebagai BPR Syariah Terbaik Ke-1 Kategori Inovasi Produk & Layanan

Batam, 8 Desember 2023 – Bank Syariah Artha Madani memperoleh kembali penghargaan BPR Syariah Awards 2023 sebagai BPR Syariah Terbaik Ke-1 Kategori Inovasi Produk & Layanan yang diselenggarakan oleh DPP Kompartemen BPRS ASBISINDO di Batam pekan lalu.

BPR Syariah Awards diselenggarakan oleh Kompartemen BPR Syariah Asbisindo sebagai rangkaian kegiatan tahunan RAKERNAS & SEMINAR OUTLOOK 2024 yang untuk tahun ini diselenggarakan di Batam pada tanggal 7-9 Desember 2023, Acara ini dihadiri oleh Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama) dan Ibu Diana Fitriani (Direktur Bisnis) Bank Syariah Artha Madani.

Alhamdulillah dengan Rahmat Allah Subhanahu Wata’ala, kerja keras, kerjasama tim yang baik serta dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Nasabah, Mitra dan seluruh stakeholders kepada Bank Syariah Artha Madani, kami dapat kembali meraih penghargaan di hampir penghujung tahun 2023 ini, kali ini kami kembali memperoleh penghargaan BPRS Terbaik Ke-1 kategori Inovasi Produk dan Layanan dari BPRS Awards 2023 melanjutkan penghargaan yang diperoleh tahun lalu.

Dengan meraih penghargaan ini, kami akan terus berupaya optimal dan menyediakan jasa layanan keuangan yang terbaik untuk Nasabah, Mitra dan juga stakeholders tak lupa juga kami sampaikan Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini.

Bismillahirrahmanirrahim, Bank Syariah Artha Madani akan tetap tangguh dan terus melakukan yang terbaik sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah pilihan masyarakat di tahun 2024 dan seterusnya. Aamiin..

Bank Syariah Artha Madani
Bekasi, 12 Desember 2023

Related Posts

Write a comment