#NabungUntung , Bank Syariah Artha Madani Laksanakan Penyerahan Hadiah Untuk Nasabah Tabungan Madani Vaganza iB

#NabungUntung , Bank Syariah Artha Madani Laksanakan Penyerahan Hadiah Untuk Nasabah Tabungan Madani Vaganza iB

Cikarang, 24 November 2023 – Bank Syariah Artha Madani menyelenggarakan acara penyerahan hadiah kepada nasabah Tabungan Madani Vaganza iB.

Bertempat di kantor cabang Cikarang Bank Syariah Artha Madani, tepatnya di Jl. Industri No. 57 A. Acara dihadiri oleh Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama dan Ibu Diana Fitriani selaku Direktur Bisnis Bank Syariah Artha Madani, serta Bapak Risang selaku Kepala Kantor Cabang Cikarang dan staff Bank Syariah Artha Madani.

Tabungan Madani Vaganza iB sendiri adalah program tabungan rencana dengan akad mudharabah yang diperuntukkan baik untuk nasabah perorangan maupun perusahaan, dimana nasabah akan mendapatkan hadiah langsung diawal menabung, tanpa diundi.

Bapak Cahyo Kartiko mengatakan dalam sambutannya, “Tabungan ini diharapkan bisa membantu bapak dan ibu nasabah kami untuk dapat sukses menabung, karena sistemnya berjangka dan tabungan hanya bisa diambil nanti setelah jangka waktu terpenuhi, InsyaAllah dananya aman dan terkumpul untuk mewujudkan rencana-rencana masa depan bapak ibu, seperti biaya kuliah anak dimasa depan dan lainnya.”

Penyerahan hadiah kali ini ditujukan untuk tiga nasabah Tabungan Madani Vaganza iB di kantor cabang cikarang yaitu Bapak Oman Rohman, mendapatkan hadiah motor Honda scoopy berwarna hijau, Ibu Rumsih yang mendapatkan hadiah motor Honda Scoopy berwarna merah dan Ibu Rita Novita yang mendapatkan hadiah Logam Mulia seberat 24 gram.

Ibu Rita mengatakan, “Alhamdulillah sekali ya saya sangat senang ketika ditawari produk ini, sangat membantu juga karena ya kan kalau kita nabung sehari-hari tetap suka boros ya, jadi disini dibantu menabung rutin dengan jangka waktu supaya sukses nabungnya plus dapet hadiah motor juga.”

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bapak Cahyo Kartiko, Ibu Diana Fitriani, dan Bapak Risang kepada nasabah-nasabah yang berhak mendapatkan hadiah lewat membuka Tabungan Madani Vaganza iB, Alhamdulillah acarapun berlangsung lancar hingga selesai.


BPRS Artha Madani
Cikarang, 24 November 2023

Related Posts

Write a comment