Tingkatkan Kualitas SDM, Bank Syariah Artha Madani Adakan Pelatihan Pengelolaan Pembiayaan Pemilikan Perumahan

Bekasi, 28 Oktober 2023 – Bank Syariah Artha Madani menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Pembiayaan Pemilikan Perumahan.

Bertempat di Graha Artha Madani Ballroom, acara pelatihan ini dihadiri oleh staff, Bapak Cahyo Kartiko selaku direktur utama, dan pembicara khusus yaitu Bapak Ir. Tri Mulyono, MM.

Bapak Cahyo Kartiko mengungkapkan, pelatihan ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut perihal produk pembiayaan pemilikan rumah yang sudah dijalankan Bank Syariah Artha Madani beberapa tahun belakangan.

Saat ini, sekitar portofolio Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah di Bank Syariah Artha Madani kian meningkat, oleh karena itu, untuk mendukung kestabilan dan mengokohkan peran Bank Syariah Artha Madani dalam sektor pembiayaan perumahan, membina SDM sangatlah penting, sebab pengelolaan pembiayaan tidak hanya menjadi tugas dari satu bagian saja, tetapi menjadi tugas bersama yang dapat dilakukan dengan saling bersinergi antar bagian.

Pelatihan ini berlangsung positif dengan menghadirkan pembicara handal yaitu Bapak Ir. Tri Mulyono, MM selaku Branch Manager Bank BTN, sebagaimana yang diketahui Bank BTN adalah Bank yang cukup aktif dalam sektor pembiayaan perumahan di Indonesia.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, Bank Syariah Artha Madani dapat memberikan pelayanan yang semakin baik khususnya untuk Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah.


Graha Artha Madani Ballroom
Bekasi

Write a comment