Serunya 17an Bareng Artha Madani

Jum’at, 18 Agustus 2023 – Bank Syariah Artha Madani mengadakan kegiatan rangkaian lomba 17an untuk memperingati dan meramaikan HUT RI ke-78 tahun.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bank Syariah Artha Madani (Graha Artha Madani Ballroom) ini dihadiri oleh Ibu Ratna Sari Dewi selaku Pemegang Saham, Bapak Rendy Permana selaku Komisaris, jajaran Direksi diantaranya Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama), Bapak Tian Purnama Pajar (Direktur Operasional) dan Ibu Diana Fitriani (Direktur Bisnis) dan seluruh staff Bank Syariah Artha Madani.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini manajemen menambah semangat dalam merayakan HUT RI ke-78 dengan mengadakan ‘Lomba Best Kostum’ Pejuang atau Pahlawan Kemerdekaan Indonesia dan ‘Lomba TikTok Tema Kemerdekaan Indonesia’

Tak cukup sampai disitu, keseruan 17 agustusan berlanjut dengan berbagai lomba-lomba khas 17an seperti tarik tambang, tahan tawa, estafet sarung dan lain-lain.

Manajemen berharap dengan adanya acara dan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus mempererat tali silaturahmi dan kerjasama tim yang baik seluruh staff di Bank Syariah Artha Madani.

BPRS Artha Madani
22 Agustus 2023

Write a comment