Milad Ke-18 Tahun, Bank Syariah Artha Madani Gelar Tasyakuran Bersama

Senin, 24 Juli 2023 – Bank Syariah Artha Madani mengadakan Tasyakuran untuk memperingati Milad ke-18 Tahun Bank Syariah Artha Madani yang jatuh pada hari Minggu, 23 Juli 2023. Acara tasyakuran ini diselenggarakan di Ballroom Graha Artha Madani Lt. 3 dengan dihadiri oleh Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Jajaran Direksi, Manajemen dan seluruh karyawan Bank Syariah Artha Madani.

Acara tasyakuran ini disambut meriah dan penuh suka cita, memasuki usia ke-18 tahun ini Bank Syariah Artha Madani mengambil langkah untuk terus FOKUS bertumbuh menjadi BPR Syariah terkemuka di Indonesia, hal ini diungkap oleh Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani. Selain itu Ibu Ratna Sari Dewi selaku Pemegang Saham juga menyampaikan rasa senangnya dan mengingatkan kita semua untuk selalu meneladani sikap dan perilaku Rasulullah SAW dalam keadaan apapun termasuk saat bekerja, agar keberkahan selalu menyertai usaha Bank Syariah Artha Madani.

Dalam sambutan singkatnya, Bapak Rendy Permana juga menyampaikan suka citanya menyambut usia baru yang tidak muda lagi ini untuk Bank Syariah Artha Madani, ia berharap semoga kedepannya Bank Syariah Artha Madani kian memiliki value yang baik dan terus tumbuh.

Acara Tasyakuran ini dimulai dengan tausiyah yang dibawakan oleh Dewan Pengawas Syariah di Bank Syariah Artha Madani yaitu Bapak Syamsul Falah, tausiyah ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur seluruh keluarga besar Bank Syariah Artha Madani atas segala kebaikan yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala kepada Bank Syariah Artha Madani sehingga kami dapat berdiri sebagai Bank Syariah yang melayani masyarakat hingga saat ini.

Acara puncak tasyakuran ditandai dengan potong tumpeng oleh Ibu Hj. Yati Sumiati selaku pemegang saham di Bank Syariah Artha Madani dan memberikan potongan pertama kepada Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani yaitu Bapak Cahyo Kartiko.

Selain itu, rangkaian acara Milad ke-18 Tahun Bank Syariah Artha Madani telah dimulai sejak tanggal 22 Juli 2023, diantaranya Lomba Mewarnai tingkat SD kelas 1-2, Lomba Tilawah antar karyawan dan Lomba Tenis Meja antar cabang Bank Syariah Artha Madani, pengumuman pemenang masing-masing lomba mendapat antusias yang meriah dan semakin menumbuhkan semangat serta solidaritas tim di Bank Syariah Artha Madani.

Selain rangkaian acara diatas, manajemen juga menyampaikan apresiasinya kepada para staff khususnya anak-anak staff Bank Syariah Artha Madani yang berprestasi baik ditingkat SD, SMP maupun SMA/SMK.

Acara tasyakuran Bank Syariah Artha Madani ditutup dengan acara ramah tamah dan makan bersama. Bismillahirrahmanirrahim, diusia yang ke 18 tahun ini Bank Syariah Artha Madani dapat terus bertumbuh dan menjadi Bank Syariah pilihan masyarakat. aamiin.

BPRS Artha Madani,
28 Juli 2023

Write a comment