Ramadhan Ceria, Silaturahmi Penuh Makna Keluarga Besar BPRS Artha Madani

Bekasi, 11 April 2023 – BPRS Artha Madani menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama seluruh karyawan BPRS Artha Madani dibulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini.

Ramadhan adalah bulan suci yang senantiasa selalu dinantikan oleh kita sebagai umat muslim. BPRS Artha Madani yang merupakan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di Bekasi tak mau kehilangan momentum Ramadhan ini dengan mengadakan acara Silaturahmi seluruh cabang BPRS Artha Madani dalam kegiatan Buka Puasa Bersama.

Buka Puasa Bersama ini diadakan di Ballroom Graha Artha Madani yang tak lain berlokasi di kantor pusat BPRS Artha Madani, Jl. KH Noer Ali No. 48 – Kalimalang Bekasi. Acara ini tak hanya dihadiri oleh manajemen dan staff di BPRS Artha Madani, melainkan juga turut dihadiri oleh para pemegang saham, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah dan juga Direksi.

Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan cahaya dimana setiap amalan dilipat gandakan pahala nya, semoga dengan menyambung tali silaturahmi seluruh keluarga besar BPRS Artha Madani ini dapat menjadi pahala dan membawa kebaikan.

Write a comment