Menuju 2023 Penuh Cahaya, BPRS Artha Madani Gelar Kick Off Meeting 2023

Bekasi, 14 Januari 2023 – BPRS Artha Madani menggelar kegiatan rutin tahunan Kick Off Meeting 2023 yang mana agenda kali ini diisi dengan Training Motivasi oleh ESQ Training dan Penyampaian Rencana Bisnis Bank 2023 lewat Pentas Drama “Cahaya 1001 Malam”.

Bapak Ahmad Nuryadi (DPS) – Bapak Samsul Falah (DPS) – Bapak Tatang Hidayat (Komisaris) – Bapak Rendy Permana (Komisaris) – Ibu Ratna Sari Dewi (PSP) – Ibu Diana Fitriani (Direktur Bisnis) – Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama) – Bapak Tian Purnama Pajar (Direktur Operasional) BPRS Artha Madani

Kegiatan Kick Off Meeting di adakan di Ballroom Gedung Graha Artha Madani Bekasi dengan dihadiri oleh seluruh Staff, Jajaran Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Komisaris dan juga Pemegang Saham Pengendali BPRS Artha Madani.

Acara dimulai dengan training motivasi oleh Coach Eka Chandra dari ESQ : Expert in Character Building yang berhasil me-recharge semangat dan motivasi seluruh kru BPRS Artha Madani untuk mencapai setiap tujuan dan target di tahun 2023.

Tahun ini juga terdapat hal yang unik dalam penyampaian Rencana Bisnis Bank 2023 dalam acara Kick Off Meeting yaitu melalui pementasan drama berjudul “Cahaya 1001 Malam” yang dibawakan oleh Staff BPRS Artha Madani dengan disutradarai langsung oleh Cholidi Asadil Alam (Pemeran Azzam dalam film Ketika Cinta Bertasbih), Target-target dan rencana-rencana tersampaikan dengan apik melalui pementasan drama tersebut.

Puncak acara Kick Off Meeting BPRS Artha Madani ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluru Kru dan pemukulan Bedug Taiko oleh Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama BPRS Artha Madani) dan Ibu Ratna Sari Dewi (Pemegang Saham BPRS Artha Madani).

“Seperti yang disampaikan oleh Coach Eka yaitu menerapkan Nilai-nilai Bushido dan Nilai Budaya ‘FOKUS’ BPRS Artha Madani mudah-mudahan menjadi bagian dari upaya kita dalam memulai tahun 2023 dan dengan pemukulan bedug ini kita resmi menjalani tahun 2023 dengan optimisme dan semangat yang tinggi” Ungkap Bapak Cahyo Kartiko.

Tak lupa juga BPRS Artha Madani memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para kru dan staff yang berperan aktif serta berprestasi selama tahun kerja 2022, dan semoga semangat ini terus membara dalam menghadapi tahun 2023.

Write a comment