Raih Penghargaan di Anugerah Syariah Republika 2022, BPRS Artha Madani semakin berkomitmen memberikan yang TERBAIK ditahun 2023

Jakarta, 29 November 2022 – BPRS Artha Madani meraih penghargaan sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah dengan “Tabungan Syariah Terbaik” dari Anugerah Syariah Republika ke-6 yang diselenggarakan di Jakarta pada 29 November 2022 dengan dihadiri oleh Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama BPRS Artha Madani), Bapak Tian Purnama Pajar (Direktur Operasional BPRS Artha Madani), dan Ibu Diana Fitriani (Direktur Bisnis BPRS Artha Madani).

Alhamdulillah dengan Rahmat Allah Subhanahu Wata’ala, kerja keras, kerjasama tim yang baik serta dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Nasabah, Mitra dan seluruh stakeholders kepada BPRS Artha Madani, kami dapat meraih penghargaan sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah dengan Tabungan Syariah Terbaik.

Dengan meraih penghargaan ini, kami akan terus berupaya optimal dan menyediakan jasa layanan keuangan yang terbaik untuk Nasabah, Mitra dan juga stakeholders tak lupa juga kami sampaikan Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini.

Tahun 2022 menjadi momentum penting bagi pemulihan ekonomi dan reformasi structural nasional menuju Indonesia maju 2045, kami akan berusaha untuk memperoleh peningkatan hasil dibandingkan tahun sebelumnya. BPRS Artha Madani optimis dapat melangkah dengan lebih baik pada tahun 2022. 

Foto bersama Direksi BPRS Artha Madani & pemenang penghargaan dengan Bapak Erick Thohir

Write a comment