Gandeng Mitra Developer, BPRS Artha Madani menggelar Artha Madani Property Gathering dan sosialisasikan PPRS iB kepada Calon Nasabah.

Gandeng Mitra Developer, BPRS Artha Madani menggelar Artha Madani Property Gathering dan sosialisasikan PPRS iB kepada Calon Nasabah.

Bekasi, 27 November 2022 – Salah satu wujud komitmen BPRS Artha Madani dalam memperluas bisnis di bidang Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah, BPRS Artha Madani bersama Mitra Developer mengadakan Artha Madani Property Gathering pada Minggu, 27 November 2022.

Dalam program Artha Madani Property Gathering ini yang dihadiri oleh Bapak Cahyo Kartiko (Direktur Utama BPRS Artha Madani), Bapak Tian Purnama Pajar (Direktur Operasional BPRS Artha Madani), Ibu Diana Fitriani (Direktur Bisnis BPRS Artha Madani), Bapak Nico Fernando (Direktur Utama PT Kreasi Galih Properti) dan Tim Staff BPRS Artha Madani bersama memberikan pemaparan dan tanya jawab kepada calon nasabah seputar bagaimana membeli rumah dengan menggunakan prinsip-prinsip Syariah dalam Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah.

“Yang menarik dalam Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah ini adalah kami sudah menyampaikan berapa harga beli rumah dari developer, berapa keuntungan yang kami inginkan, dan nasabah tahu berapa kewajiban nya, dari awal tahun pertama pembiayaan hingga tahun akhir pembiayaan akan tetap sama” tutur Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama BPRS Artha Madani.

“Bank Syariah kebal terhadap krisis karena apa ? karena Bank Syariah tidak menanggung beban bunga, karena system bagi hasil yang diterapkan.” Tambah beliau.

Selain mengadakan edukasi mengenai pembiayaan, pada Artha Madani Property Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan Promo spesial “Beli Rumah Berhadiah Langsung Motor + BPKB” dan banyak hadiah hiburan lainnya yang bisa dibawa pulang Calon Nasabah.

“Khusus hari ini, Beli Rumah Berhadiah Langsung Motor, jadi harga tidak naik, angsuran tidak naik, kita beri motor dari profit kita hanya DP 10 Juta saja, khusus hari ini.” Ucap Bapak Nico Fernando selaku Direktur Utama PT Kreasi Galih Properti

Penyerahan Hadiah Motor & Doorprize

Related Posts

Write a comment