Penandatanganan Akad Mudharabah Muqayyadah SMF & BPRS Artha Madani

Jakarta, 19 September 2022 – PT BPRS Artha Madani (Bank Syariah Artha Madani) dan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF berkolaborasi dalam hal ini guna mendorong pembiayaan mikro perumahan, melakukan Penandatanganan Akad Pembiayaan Mudharabah Muqayyadah pada Senin (19/9/2022) di Graha SMF, Jakarta.

Dalam kegiatan Penandatanganan Akad Pembiayaan Mudharabah Muqayyadah tersebut turut dihadiri oleh Bapak Heliantopo  selaku Direktur PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, Bapak Roes Januhersyah selaku Kepala Unit Usaha Syariah, Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama PT BPRS Artha Madani dan Bapak Tian Purnama Pajar selaku Direktur Operasional PT BPRS Artha Madani.

Dengan penandatanganan akad tersebut, diharapkan kolaborasi baik ini akan mendorong peningkatakan kapasitas pembiayaan perumahan syariah kedepannya khususnya bagi masyarakat di Bekasi dan sekitarnya dalam mendapatkan hunian yang layak huni serta terjangkau.

Didukung oleh SMF selaku Perusahaan Pembiayaan Sekunder Perumahan yang merupakan bentuk wujud hadirnya pemerintah terhadap masalah pemenuhan kebutuhan papan masyarakat, Kami keluarga besar PT BPRS Artha Madani mengucapkan terima kasih kepada SMF atas dukungan dan nilai tambah yang diberikan untuk mengoptimalkan kapasitas bisnis PT BPRS Artha Madani dalam hal ini penyaluran Pembiayaan Perumahan Syariah.

Sebagai informasi, PT BPRS Artha Madani sampai dengan bulan Desember Tahun 2021 telah menyalurkan sebesar Rp. 95,54  Miliar pembiayaan perumahan dengan total Unit rumah terjual sebanyak 305 Unit dan bekerja sama dengan 11 developer terpercaya, adapun hal ini akan terus berkembang dan tumbuh kedepannya sehingga visi kami menjadi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah terbaik pilihan masyarakat dapat terwujud.

Write a comment