Dirut Bank Syariah Artha Madani Serahkan Hadiah Utama Tabungan Ihram

Bekasi, AM– Keinginan ibu Wawah untuk umroh akhirnya terwujud tanpa mengeluarkan biaya  sepersen pun untuk menunaikan ibadah ke tanah suci.

Semua biaya keberangkatan dan penginapan selama berada di Tanah Suci telah ditanggung oleh Bank Syariah Artha Madani.

Fasililtas perjalanan umroh secara gratis ini didapatkan ibu wawah karena terpilih sebagai pemenang pertama dari undian Tabungan Ihram berhadiah Umroh.

Cahyo Kartiko Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani menuturkan bahwa pemenang dari tabungan Ihram akan diumumkan setiap 6 bulan sekali.

Nasabah yang berhak mengikuti pengundian dari tabungan Ihram merupakan nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 5 juta.

“Kami lakukan pengundian setiap 6 bulan sekali. Setiap nasabah memiliki peluang untuk menang jika memiliki saldo minimal Rp 5 juta,” ucapnya.

Sebagai ibu rumah tangga, Ibu wawah yang tinggal di desa karangbahagia ini tidak menyangka dirinya mendapatkan rezeki untuk segera berangkat umroh ke Baitullah di Mekkah.

“Saya tidak berharap untuk menang. Karena niat awal saya berangkat dari tabungan yang saya simpan setiap bulan ke bank Syariah Artha Madani,” terangnya.

Produk Tabungan Ihram merupakan simpanan Berjangka dengan akad mudharabah Mutlaqah,  diperuntukkan untuk masyarakat yang berkeinginan melaksanakan perjalan ke Tanah Suci baik Ibadah Umroh dan Ibadah Haji.

Write a comment